Rabu, 28 November 2007

SE Nas 2007 4th Story

Dufan..dufan..wuah senangnya. Mungkin dari Jakarta yang paling menarik ya Dufannya. Siapa coba sich yang nggak kenal Dufan? Pembokat kita aja yang (mungkin) orang desa, pasti ngerti lah. Time to have fun.
Kita nih ke Dufan dalam rangka memperdalam ilmu kita dalam bidang PR. Kenapa coba kita pilih Dufan? Ya jelas lah, Dufan kan terkenal banget, dan tentunya abis ketemu PRnya, kita bisa maen gratis. Hehehe. Tapi tetep, sebagai mahasiswa yang baik dan terpuji, tentunya kita lebih mentingin PRnya dunk. Setuju ga?!
Di Dufan kita ketemu dengan CSnya (Customer Servicelhow , bukan Cleaning Service), kita belajar tentang latar belakang Dufan, sejarah (walaupun dikit), dan juga sedikit wahana Dufan. Penjelasannya dikit banget, rugi lhow. Tapi yang paling seru ya pas tanya jawab. Apalagi kalo ga yang peling seru ya pas pertanyaan tentang wahana Tornado. Kan beberapa saat lalu kita pernah dapet SMS yang isinya kalo wahana Dufan ini bahaya banget, pasalnya 3 orang koid menemui Yang Maha Kuasa akibat maen wahana ini. Bener ga sich? Tentu aja itu cuman isapan jempol, kalo emang bahaya udah pasti ditutup dunk. Bahkan ada seorang bapak yang nggak percaya terus disuruh nyoba langsung Tornado. Ternyata nggak mati kok, apalagi tuh bapak mau nambah main lagi..(yee bilang aja mau maen gratisan)..Di dufan juga ada pos P3K buat nangani pengunjung-pengunjung yang cedera. Kalo ada yang parah, langsung dibawa ke rumah sakit. Sayangnya di Dufan sendiri, ngga ada tenaga medis yang benar-benar memenuhi standar kedokteran. Ada cerita lucu mengenai Dufan, dimana ada seorang ibu yang akan melahirkan, malah datang ke Dufan (uda bawaan oroknya kali..hehehe). Eh disana malah si ibu tuh melahirkan. Karena lahir di Dufan, anaknya diberi nama Dufano. Lucu juga ya. Barangkali kalo melahirkan di Jatim Park, diberi nama Jatimo kali. Hehehe…
Kita juga nyobain hampir semua wahana Dufan lhow. Kalo aku sih mending milih yang adrenalin rush. I’M A MEN…YEAAAAAH!!! Tentu aja Tornado ga boleh dilewatin. Harus dicoba!! Kalo belum nyoba, nggak berasa lakinya! Dan ternyata emang sueru puol ,walopun perut keaduk-aduk dan kaki rasane ga isa berdiri tegak abis maen. Uwooooooh!! Tapi yang aku nggak abis piker, ada kakek yang umure 60 taon malah maen ini wahana (kok ga ada batasan umur seh?). Untung aja tu kakek masih sehat walafiat abis maen. Kalo nggak, bisa ditutup tuh Dufan. Tapi buat semuanya, Dufan aman kok, coz safety kit-nya ada 2 dan semuanya berfungsi baik. Kalo lu emang cowo, lu mesti maen nih game. Wajib hukumnya!
Soal teknologi, jelas dong wahana yang namae Tornado. Keren dan GEDE. Puas banget. Dan setiap game rolling, putarannya selalu beda, ini yang mbuat tiap kali maen berasa beda. Kata temen-temen sih ada wahana 4D yang keren banget, tapi yah tolong deh ngantrinya lhow panjang banget. Lama ngantrinya timbang maennya. Mending ngga deh. Yang lain masih banyak…


bapaknya lagi nerangno..


kapan maennya nich pak?

Tidak ada komentar: