Rabu, 28 November 2007

SE Nas 2007 1st Story

Hari pertama ni kita pergi ke Trans 7. Uwoooh.. gila Trans 7 gede…keren banget (keliatan kaya orang desa baru masuk kota yach..hehehehe). Di sana kita ikutan jadi penonton di acara Empat Mata lhow.
Bintang tamunya waktu itu Five V, Ari Untung, Emka (penulise Jakarta Undercover), dan Nina (Companion Girl, bukan nama sebenarnya), tapi tetep yang paling cantik Vega. Hehehe. Gila…Vega muanis banget (kok mupeng ya). Temanya pergaulan bebas. Yah tau lah yang bakal diomongin apaan. Hehehehe. Aduh tapi yang bikin dosa tuh pas ngeliat Five V itu loh. Duh pakeane apa gak bisa yang lebih nutup dikit? Iman emang kuat, tapi si imin ga kuat. Hehehehe. Acaranya seru banget. Tapi yang paling penting, bisa masuk tipi. Huahahahaha.
Teknologi di sana lumayan lah. Laptop udah biasa rasane. Di Petra mah udah banyak yang punya. Mungkin yang paling menarik tuh, kamera yang bisa digerakin buat ngambil angel yang susah dari atas. Lumayan bagus loh. Trus lampu-lampu sorot yang dipakai juga bagus dan nggak panas (mungkin juga efek AC ya). Lumayan lah semuanya.


Emka ma dosen pembimbingku, pak Gatut..


Asri ma bapaknya, Pepi. hehehehe...

Tidak ada komentar: