Rabu, 28 November 2007

SE Nas 2007 7th Story

Radio Ardan 105,9 FM…Yeah, now we come, Bandung….Bandung, di sini udaranya sejuk banget dan nggak macet-macet banget kaya di Jakarta. Dan sebagai cowok, aku bilang cewek Bandung emang manis-manis. Pokoknya beda lah..
Oke lah udah cukup intronya. Ardan FM deket banget ma Hotel Sukajadi yang kita tempati. Cuma 15 menit. Di Ardan FM kita langsung masuk ke presentasi mereka. Secara keseluruhan, mereka presentasi dengan mengesankan.
Ardan FM adalah salah satu radio yang membidik pasar anak muda, khususnya pendengar BC. Mereka mempunyai program yang amat beragam, mulai dari KonCi (Konflik Cinta) yang isinya drama radio tentang masalah cinta dan solusinya yang diserahkan pada pendengar, sampe Quiz buat menghibur pendengar-pendengar yang nggak punya duit buat malam mingguan. Tentunya Quiznya berhadiah dunk. Selain program, mereka juga punya truk yang merupakan panggung berjalan mereka. How cool..Jadi bisa aja donk mereka bikin konser dadakan di kampus atau sekolah. Mereka juga punya minivan yang kegunaannya masih belum jelas buat aku. Mungkin buat blusukan ke kampus ma sekolah kali ya.
Ardan FM juga ramah terhadap pendengar yang ingin berkunjung ke sana. Hal ini terbukti dengan adanya lapangan basket dan meja bilyar yang disediakan bagi para pengunjung. Ardan FM juga menyediakan studio musik. Khusus pelajar dan mahasiswa, Ardan FM nyediain potongan 50%.
Teknologi yang keren dan high technology menurutku ya alat buat siaran donk. Keren loh. Yah walaupun Petra juga udah punya, tapi Ardan FM punya yang lebih keren. Oya, Acha ma Henri sempat bersuara juga lhow…didengerin seluruh warga Bandung nih ceritanya..hehehe..


minivan ma truknya Ardan FM..keren ya toh?

Tidak ada komentar: